^^WELCOME^^

aLLoha semuaNya.... ^^

'meT daTenG di BengkeL BikiN-bikiN...

thiS is iT!! parT of mY Life anD mY SouL..

hoPe u Enjoy thiS bLog ya frienD....
semoga bermanfaat :)

witH LovE of aRt & CraFt

-geeTha_eR-

Kamis, 11 Februari 2010

Boneka Kertas

Sekitaran sebulan yg lalu abis pindahan rumah nich.....capeeeeeee bgt beresin barang2nya.....perasaan klo diliat cm dikit deh...eh gtwnya begitu dikeluarin satu2...widiiiiiiwwwww....bejibun......*jadi inget jaman pindahan kosan dulu yg ampe 3 mobil...hehe  :p*
waktu beres2 barang di kamar, eh ternyata nemu lagi tuh boneka2 kertas yg aQ bikin jaman masih kul 4 taun-an yg lalu....masih bagus ternyata...cm agak lecek2 aja sih sedikit....ky gini nih boneka kertasnya...

 
 Sejak itu koQ tiba2 pengen bikin2 boneka kertas lagi ya....jadi aja deh mulai ngumpulin bahan2nya...kebetulan masih punya kertas washi banyak nich, jadi bikin2 boneka kertas jepang dech...kaya gini nih jadinya....

sebenernya yg di pigura itu mau dihias pake quilling sih...tapi blm sempet2 juga...yah sementara lumayanlah buat menuh2in pajangan di rumah.....hehe ;p

kalo ada yang mau pesen2 monggo loh.....hehe tetep yaaa jualan....hehe :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini